Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laporan Kepala Laboratorium Sekolah untuk Bukti Dukung Pengelolaan Kinerja PMM


Kepala Laboratorium sekolah adalah seorang tenaga kependidikan yang bertanggung jawab atas pengelolaan dan pelaksanaan kegiatan di laboratorium sekolah.

Peran Penting Kepala Laboratorium:

  • Meningkatkan kualitas pembelajaran: Laboratorium yang dikelola dengan baik dapat membantu meningkatkan kualitas pembelajaran siswa.
  • Mengembangkan minat dan bakat siswa: Laboratorium dapat menjadi tempat bagi siswa untuk mengembangkan minat dan bakat mereka di bidang sains.
  • Mendukung penelitian dan pengembangan: Laboratorium dapat menjadi tempat bagi guru dan siswa untuk melakukan penelitian dan pengembangan.
  • Meningkatkan kerjasama dengan pihak luar: Laboratorium dapat menjadi tempat bagi sekolah untuk menjalin kerjasama dengan pihak luar, seperti perguruan tinggi dan industri. 
Tugas Tambahan Guru sebagai Kepala Laboratorium 

Dalam pengisian pengelolaan kinerja guru sebagai kepala laboratorium sekolah harus menyertakan bukti dukung berupa SK / Surat tugas dan laporan kepala laboratorium. Untuk contoh laporan Kepala Laboratorium Sekolah untuk Bukti Dukung Pengelolaan Kinerja PMM silakan unduh (Disini).