Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Laporan Tugas Tambahan Sebagai Penelaah Modul Ajar Untuk Bukti Dukung Perencanaan Pengelolaan Kinerja Di PMM


Bapak dan Ibu Guru sekalian, berikut ini kami sampaikan contoh laporan tugas tambahan sebagai penelaah modul ajar untuk RHK PMM (Rencana Hasil Kerja). Dimana dalam laporan tersebut, perencanaan hasil kerja (RHK) menjadi fokus utama. 

Guru perlu mengevaluasi kinerja siswa dan merancang rencana perbaikan untuk meningkatkan pencapaian hasil belajar. Langkah-langkah ini melibatkan penggunaan strategi pembelajaran tambahan, pemberian tugas tambahan, atau memberikan bantuan ekstra kepada siswa yang membutuhkannya.

Berikut adalah contoh laporan tugas tambahan guru sebagai penelaah modul ajar sebagai dukungan untuk perencanaan pengelolaan kinerja guru di PMM. Untuk mendukung bukti, kami melampirkan instrumen telaah aksi nyata modul ajar dan lembar observasi kelas yang dapat diunduh di bawah ini:

  • Instrumen telaah aksi nyata modul ajar klik (Disini)
  • Lembar Observasi kelas klik (Disini)

Kami berharap informasi ini mengenai "Contoh Laporan Tugas Tambahan Sebagai Penelaah Modul Ajar Untuk Bukti Dukung Perencanaan Pengelolaan Kinerja di PMM" bermanfaat bagi Anda. Terima kasih atas kunjungan Anda.