Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Modul Ajar PJOK Kelas 4 SD Kurikulum Merdeka


Perangkat Ajar PJOK (Pendidikan Jasmani Olahraga, dan Kesehatan) Kelas 4 SD adalah seperangkat alat atau dokumen yang dirancang khusus untuk mengajar siswa kelas 4 Sekolah Dasar dalam mata pelajaran PJOK dalam hal capaian pembelajaran dan profil pelajar pancasila berdasarkan kurikulum merdeka.

Modul Ajar dalam Kurikulum Merdeka merupakan komponen penting dalam perangkat pembelajaran yang dijadikan panduan bagi guru dalam melaksanakan pembelajaran di kelasnya berdasarkan masing-masing Fase sesuai kurikulum merdeka. 

Modul Ajar adalah sekumpulan dokumen yang berisi informasi mengenai identitas, tujuan pembelajaran, langkah-langkah pembelajaran, materi pembelajaran yang akan digunakan, serta penilaian yang diperlukan untuk satu unit atau topik, sesuai dengan Alur Tujuan Pembelajaran (ATP).

Adapun komponen modul ajar minimal harus mencakup tujuan pembelajaran, langkah-langkah pembelajaran, jenis media yang digunakan, metode penilaian, serta sumber informasi dan referensi tambahan yang dapat membantu guru dalam proses pembelajaran.

Modul Ajar PJOK Kelas 4 SD Kurikulum Merdeka berfungsi sebagai panduan bagi pendidik dalam melaksanakan pembelajaran yang mencakup tujuan, langkah-langkah, media pembelajaran, dan penilaian yang diperlukan untuk satu unit atau topik pembelajaran sesuai dengan Alur Tujuan Pembelajaran (ATP).

Jadi komponen Modul Ajar PJOK Kelas 4 berisikan informasi tentang identitas, tujuan pembelajaran, langkah-langkah pembelajaran, materi pembelajaran yang akan digunakan, dan penilaian yang diperlukan untuk satu unit atau topik pembelajaran Pendidikan Pancasila di kelas 4. 

Modul Ajar PJOK Kelas 4 ini dirancang untuk membantu guru dan siswa dalam mencapai tujuan pembelajaran yang sesuai dengan Alur Tujuan Pembelajaran (ATP) yang berlaku untuk kelas 4 pada mata pelajaran Pendidikan Pancasila Kelas 4 di dalam kurikulum merdeka.

Berikut Link Download Modul Ajar PJOK Kelas 4 SD Kurikulum Merdeka Semester 1 dan 2 tinggal edit:

  • Capaian Pembelajaran PJOK Kelas 4 (Disini)
  • Alur Tujuan Pembelajaran PJOK Kelas 4 (Disini)
  • Prosem Matematika Kelas 4 (Disini)
  • Prota Matematika Kelas 4 (Disini)
  • Jurnal Harian Kelas 4 Fase B klik (Disini)
  • Aplikasi Penilaian Kelas 4 Fase B (Disini)
  • Modul Ajar PJOK Kelas 4 Semester 1 dan 2 (Disini)

Butuh Perangkat Ajar Semua Mata Pelajaran Kelas 4 klik (Disini)