Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Ajar Matematika Kelas 2 SD Kurikulum Merdeka Semester 1 dan 2


Modul ajar merupakan dokumen yang memberikan petunjuk kepada guru dalam melaksanakan proses pembelajaran. Modul ajar ini dibuat berdasarkan kurikulum yang berlaku dan disesuaikan dengan kebutuhan belajar siswa. Peran penting modul ajar ini adalah sebagai panduan bagi guru saat mengajar di kelas.

Modul ajar untuk mata pelajaran matematika kelas 2 SD berisi serangkaian pembelajaran yang disertai dengan langkah-langkahnya, serta materi-materi matematika yang sesuai dengan tingkat perkembangan siswa kelas 2 SD. Oleh karena itu, modul ajar ini berfungsi sebagai referensi bagi para pendidik dalam menyampaikan materi pembelajaran kepada siswa.

Modul ajar matematika kelas 2 SD juga dilengkapi dengan berbagai aktivitas pembelajaran dan rencana penilaian untuk mata pelajaran matematika kelas 2 SD/MI. Ini dapat membantu siswa dalam memahami materi matematika dengan lebih mudah.

Modul ajar matematika kelas 2 SD dapat digunakan oleh guru untuk menjalankan pembelajaran matematika dengan lebih efektif dan efisien. Selain itu, modul ini dapat membantu guru dalam menciptakan pembelajaran yang bermakna bagi peserta didik, sehingga mereka dapat lebih mudah memahami materi matematika kelas 2 sesuai dengan Kurikulum Merdeka.

Untuk mengunduh Modul Ajar Matematika Kelas 2 Jenjang SD/MI sesuai dengan Kurikulum Merdeka semester 1 dan 2, silakan klik tautan unduhan di bawah ini. Setelah diunduh, Anda dapat mengeditnya sesuai dengan kebutuhan dan situasi siswa di unit pendidikan masing-masing. 

Berikut adalah tautan unduhan Modul Ajar Matematika Kelas 2 Kurikulum Merdeka: 

  • CP Matematika Kelas 2 SD / MI (Disini)
  • ATP Matematika Kelas 2 SD / MI (Disini)
  • Prosem Matematika Kelas 2 SD / MI (Disini)
  • Prota Matematika Kelas 2 SD (Disini)
  • Aplikasi Penilaian (Disini)
  • Modul Ajar Matematika Kelas 2 SD / MI (Disini)
Untuk Perangkat Ajar Kelas 2 Seluruh Mata Pelajaran Kurikulum Merdeka download (Disini).