Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Laporan Pelaksanaan ANBK 2023


Laporan ANBK 2023 baik Laporan Pelaksanaan ANBK SD, Laporan Pelaksanaan ANBK SMP, dan Laporan Pelaksanaan ANBK SMA Tahun 2023 adalah dokumen yang berisi informasi tentang pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) serta kelengkapan administrasi ANBK tahun 2023. Laporan ini disusun oleh sekolah, madrasah, atau program kesetaraan yang menjadi penyelenggara ANBK.

Adapun Fungsi Laporan Pelaksanaan ANBK adalah sebagai berikut:

1. Memberikan informasi tentang pelaksanaan ANBK

Laporan ANBK berisi informasi tentang pelaksanaan ANBK, mulai dari persiapan, pelaksanaan, hingga evaluasi. Informasi ini dapat digunakan oleh sekolah, pemerintah, dan masyarakat untuk mengetahui bagaimana ANBK dilaksanakan.

2. Mempertanggungjawabkan pelaksanaan ANBK

Laporan ANBK juga berfungsi untuk mempertanggungjawabkan pelaksanaan ANBK kepada sekolah, pemerintah, dan masyarakat. Laporan ini menunjukkan bahwa pelaksanaan ANBK telah sesuai dengan petunjuk teknis yang ditetapkan oleh Kemendikbudristek.

3. Menjadi bahan evaluasi untuk pelaksanaan ANBK di masa mendatang

Laporan ANBK dapat digunakan sebagai bahan evaluasi untuk pelaksanaan ANBK di masa mendatang. Evaluasi ini dapat dilakukan untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan pelaksanaan ANBK, sehingga pelaksanaan ANBK di masa mendatang dapat lebih baik lagi.

Berikut ini kami bagikan contoh laporan pelaksanaan ANBK Tahun 2023, yang bisa digunakan baik untuk jenjang SD, SMP atau SMA/SMK. Dan untuk mendownload contoh Laporan Pelaksanaan ANBK 2023 silakan klik (Disini).