Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh SK Honor Sekolah


Surat Keputusan (SK) Honor Sekolah adalah dokumen resmi yang dikeluarkan oleh pihak sekolah atau satuan pendidikan untuk menetapkan dan mengangkat guru atau tenaga pendidikan tidak tetap pada satuan pendidikan tersebut. SK Honor Sekolah berfungsi sebagai dasar hukum yang mengatur masa pengangkatan atau masa kerja guru yang diangkat sebagai guru tidak tetap di satuan pendidikan tersebut. 

Isi dari SK Honor Sekolah biasanya mencakup informasi seperti identitas guru atau tenaga pendidik, jabatan atau posisi yang dipegang, kelas atau mata pelajaran yang diajar, NUPTK, serta peraturan atau ketentuan terkait pengangkatan guru atau tendik tidak tetap tersebut. Dokumen ini ditandatangani oleh kepala sekolah atau pihak yang berwenang dan diberikan kepada guru atau tenaga pendidik sebagai bukti sah pengangkatan mereka di satuan pendidikan yang merekrutnya.

Perlu dicatat bahwa rincian spesifik dalam SK Honor Sekolah dapat bervariasi tergantung pada kebijakan dan peraturan di setiap sekolah atau lembaga pendidikan. Untuk melihat contoh SK Honor Sekolah dan mendownloadnya silahkan klik (DISINI).